Senin, 23 Juli 2018

Fauziah Huwaida Janda Bandung Cari Jodoh Duda Bertanggungjawab

Hashtag

Meskipun memiliki kecantikan yang nyaris sempurna, tapi hal itu tidaklah jadi jaminan seorang perempuan memiliki nasib yang selalu bagus dan beruntung dalam urusan asmara.

Diusia saya yang menginjak 33tahun, ingin rasanya punya suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Fauziah Huwaida Janda Bandung 33 Tahun Sedang Cari Jodoh
Fauziah Huwaida Janda Bandung 33 Tahun Sedang Cari Jodoh

Fauziah Huwaida Janda Bandung Cari Jodoh Duda Bertanggungjawab

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Fauziah Huwaida Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Fauziah Huwaida Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Fauziah Huwaida Janda Bandung Cari Jodoh Duda Bertanggungjawab

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan cowok soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Selain itu Fauziah Huwaida juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Bandung, tetapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Fauziah Huwaida Janda Akhwat 33 Tahun Cari Suami
Fauziah Huwaida Janda Akhwat 33 Tahun Cari Suami

Fauziah Huwaida Janda Bandung Cari Jodoh Duda Bertanggungjawab



NamaFauziah Huwaida
Usia33 tahun
Tinggi164 - 170 cm
PekerjaanGuru SD
SukuMadura
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMemelihara Hewan, Menyanyi, dll
KotaBandung
PendidikanMadrasah Bandung, MTs Bandung, MAN Bandung, D3


Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Fauziah Huwaida orangnya enak, supel, nyaman, Fauziah Huwaida Janda Bandung Cari Jodoh Duda Bertanggungjawab.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Janda Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Whatsapp Fauziah Huwaida Hubungi Fauziah Huwaida via WhatsApp 08526291xxx

Hubungi Fauziah Huwaida via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=5396865

Moh Agung
Saya moh agung duda serius cari janda denpasar

Adi Andi
Kenalkan aku duda bogor sedang cari janda manis seperti de fauziah huwaida

Bimo Edy
Hai nok, saya duda kebumen lagi cari janda. serius

Taufiq
Video call whatsapp yuk fauziah huwaida, aq taufiq dari kebumen

Munawar Sahroni
Halo de fauziah huwaida, blh minta no wa nya?

Indra
Asslmlkm mba fauziah huwaida, ni no wa aku 08537188042

Irawan
Perkenalkan nama aq irawan dari semarang ingin taaruf dengan fauziah huwaida

Muh Irfan
Selamat siang dek, saya duda majenang lagi cari janda. serius

Komentar Fauziah Huwaida Janda Bandung Cari Jodoh Duda Bertanggungjawab

Janda Jogja Cari Jodoh 2018 Janda Anak 1 Cilacap Janda Palembang, Mencari Pendamping Baik Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Bohay Mencari Suami Siap Nikah Randa Bali Siap Di Madu Cari Jodoh Pria Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Bohay Mencari Pria Siap Nikah