Kamis, 21 Juni 2018

Jodoh Islam Online Siti Inara Artanti Cari Jodoh Pekanbaru Usia 25

Perjalanan asmara orang pasti berbeda-beda, aku yg selalu menurut tapi malah aku yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Siti Inara Artanti janda kembang sedang cari jodoh

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Muslimah Cari Jodoh Pekanbaru Siti Inara Artanti 25 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Pekanbaru Siti Inara Artanti 25 Tahun Wanita Berhijab

Jodoh Islam Online Siti Inara Artanti Cari Jodoh Pekanbaru Usia 25

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Siti Inara Artanti Janda Pekanbaru Mencari Suami Idaman
Siti Inara Artanti Janda Pekanbaru Mencari Suami Idaman

Jodoh Islam Online Siti Inara Artanti Cari Jodoh Pekanbaru Usia 25

Dalam keseharian saya mengenakan pakaian Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 25 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Siti Inara Artanti Janda Pekanbaru Cari Jodoh Siap Nikah
Siti Inara Artanti Janda Pekanbaru Cari Jodoh Siap Nikah

Jodoh Islam Online Siti Inara Artanti Cari Jodoh Pekanbaru Usia 25



NamaSiti Inara Artanti
Usia25 tahun
Tinggi161 - 167 cm
PekerjaanFront Office
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiMemelihara Hewan, Memasak, dll
KotaPekanbaru
PendidikanMadrasah Pekanbaru, SMP Pekanbaru, SMAN Pekanbaru, S1


Diusia saya yang menginjak 25tahun, ingin rasanya punya suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Siti Inara Artanti kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Pekerjaan keseharian aq yaitu Front Office, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh pria yang mau menerima apapun Jodoh Islam Online Siti Inara Artanti Cari Jodoh Pekanbaru Usia 25.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Janda Kaya, Jodoh Online Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Whatsapp Siti Inara Artanti Hubungi Siti Inara Artanti via WhatsApp 08558902xxx

Hubungi Siti Inara Artanti via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=95029238

Lutfi
Kenalkan saya duda blitar sedang cari janda muda seperti de siti inara artanti

Syarif
Aku dari blitar ingin mengenal de siti inara artanti

Kresna Taufiq
Video call whatsapp yuk siti inara artanti, saya kresna taufiq dari tasikmalaya

Jamil
Aq jamil duda serius cari janda salatiga

Hambali
Selamat siang mbak, aku duda madiun lagi cari janda. serius

Komentar Jodoh Islam Online Siti Inara Artanti Cari Jodoh Pekanbaru Usia 25

Janda Slawi Siap Di Madu Daftar Nomor Wa Randa Malang Janda Bukan Pelakor Jawa Timur Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Cari Jodoh Madura Serius Cari Jodoh Bogor 2018 Komunitas Janda Blora Bohay Video Siswi Sma 2018 Randa Pekalongan Group Whatsapp Janda Tasikmalaya Siswi Sma Jogja Sudah Randa Randa Palembang, Mencari Duda Baik Randa Malang Randa Menawan Siap Nikah Cari Jodoh Solo 2018 Janda Muda Cari Jodoh Yogya Untuk Nikah Janda Mencari Suami Tanggung Jawab 2018 Janda Bukan Pelakor Yogya Randa Jawa Barat Mencari Pendamping Tanggung Jawab Randa Malang Cari Jodoh Suami Idaman Nikah Sirri Randa Jakarta Timur Cari Jodoh Pria