Jumat, 01 Juni 2018

Rahmi Cordelia Cari Jodoh Pria

Walaupun memiliki kecantikan yg nyaris sempurna, tetapi hal itu tidaklah jadi jaminan seorang perempuan memiliki nasib yg selalu bagus dan beruntung dalam urusan cinta.

Rahmi Cordelia kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Akhwat Cari Jodoh Rahmi Cordelia 33 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Rahmi Cordelia 33 Tahun Muslimah Taat

Rahmi Cordelia Cari Jodoh Pria

Menjadi janda di Makasar tidak mudah, karena aku Rahmi Cordelia janda yg cari suami apik itu cukup sulit.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Makasar, setiap tahun kurang lebih 500 janda Makasar yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Rahmi Cordelia Janda Muda Mencari Suami Siap Nikah
Rahmi Cordelia Janda Muda Mencari Suami Siap Nikah

Rahmi Cordelia Cari Jodoh Pria

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Pekerjaan keseharian saya yaitu Fotografer, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh pria yang mau menerima apapun.

Rahmi Cordelia Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Rahmi Cordelia Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Rahmi Cordelia Cari Jodoh Pria



NamaRahmi Cordelia
Usia33 tahun
Tinggi150 - 167 cm
PekerjaanFotografer
SukuJawa
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiMenulis, Memasak, dll
KotaMakasar
PendidikanSD Makasar, MTsN Makasar, SMKN Makasar, S1


Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yang Duda.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 33 tahun, dan saya juga sudah memiliki anak Rahmi Cordelia Cari Jodoh Pria.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Janda Kaya, Janda Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Whatsapp Rahmi Cordelia Hubungi Rahmi Cordelia via WhatsApp 08591506xxx

Hubungi Rahmi Cordelia via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=871611

Aries
Kenalkan aku duda pemalang sedang cari janda bohay seperti nok rahmi cordelia

Johan Jumali
Ass de, aq duda salatiga lagi cari janda. serius

Lindan
Ass janda cantik, ni no aku 08574989149

Amin
Saya serius cari janda (08582069227)

Komentar Rahmi Cordelia Cari Jodoh Pria

Randa Cilacap Randa Menawan Siap Nikah Janda Anak 1 Tasikmalaya Alamat Kost Temanggung Janda Kembang Randa Mencari Pria Bertanggungjawab 2018 Janda Siap Nikah Siri Jakarta Video Siswi Sma 2018 Randa Batu Jawa Timur Randa Malaysia Randa Menawan Siap Nikah Cari Jodoh Pendamping Cari Jodoh Pendamping Siswi Sma Diy Sudah Janda Randa Bukan Pelakor Bali Janda Anggun Di Solo Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018 Randa Muda Cari Jodoh Indramayu Untuk Nikah Randa Cari Jodoh Siap Nikah