Rabu, 04 April 2018

Maisun Fitri Janda Mencari Pendamping Tanggung Jawab 2018

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia yang mencari janda manis? Kali ni ada janda manis dan montok dari Samarinda Indonesia. Nama saya Maisun Fitri. Janda dengan umur 39 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Selain itu Maisun Fitri juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Samarinda, tapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Maisun Fitri Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Maisun Fitri Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Maisun Fitri Janda Mencari Pendamping Tanggung Jawab 2018

Maisun Fitri orangnya serius, enak, nyaman,.

Dalam keseharian aku mengenakan busana Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Maisun Fitri Cari Jodoh Pendamping
Maisun Fitri Cari Jodoh Pendamping

Maisun Fitri Janda Mencari Pendamping Tanggung Jawab 2018

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 39 tahun, dan aku juga sudah mempunyai anak.

Maisun Fitri Janda Samarinda Janda Manis Siap Nikah
Maisun Fitri Janda Samarinda Janda Manis Siap Nikah

Maisun Fitri Janda Mencari Pendamping Tanggung Jawab 2018



NamaMaisun Fitri
Usia39 tahun
Tinggi152 - 169 cm
PekerjaanCS Bank
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMerajut, Menggambar, dll
KotaSamarinda
PendidikanMI Samarinda, MTs Samarinda, SMAN Samarinda, D2


Aku tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Maisun Fitri ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius Maisun Fitri Janda Mencari Pendamping Tanggung Jawab 2018.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Randa, Jodoh, Janda Muda Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Whatsapp Maisun Fitri Hubungi Maisun Fitri via WhatsApp 08528659xxx

Hubungi Maisun Fitri via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=94220612

Yudha
Video call whatsapp yuk maisun fitri, aku yudha dari samarinda

Nursoleh
Kenalkan aku nursoleh dari blitar

Prayogo
Assalamualaikum dik, saya duda cilacap lagi cari janda. serius

Moh Mubayin Candra
Aku serius cari janda (08537277560)

Zaenal Pamungkas
Aku serius cari janda (08572960069)

Johan Nabaris
Kenalkan aq duda yogyakarta lagi cari janda anggun seperti mbak maisun fitri

Akbar
Kenalkan saya duda solo lagi cari janda anggun seperti mbak maisun fitri

Fuad
Hai mbak maisun fitri, blh minta no wa nya?

Saputra Somad
Hai janda muda, ni no aq 08594769965

Komentar Maisun Fitri Janda Mencari Pendamping Tanggung Jawab 2018

Randa Anggun Mencari Duda Siap Nikah Janda Cantik Di Slawi Daftar Nomor Wa Janda Denpasar Video Siswi Sma 2018 Randa Salatiga Janda Mencari Duda Tanggung Jawab 2018 Komunitas Janda Pekanbaru Imut Randa Pekanbaru Cari Jodoh 2018 Randa Kebumen Mencari Suami Idaman Randa Bohay Mencari Suami Siap Nikah Alamat Kost Bogor Randa Kembang Siswi Sma Cirebon Sudah Randa Randa Cari Jodoh Bali Serius Randa Bali Siap Di Madu Randa Anak 1 Jawa Barat