Rabu, 04 April 2018

Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh Duda Baik

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Siti Anggraini janda kembang sedang cari jodoh

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh 2018
Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh 2018

Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh Duda Baik

Aku tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang pria yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh Pendamping Baik
Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh Pendamping Baik

Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh Duda Baik

Menjadi janda di Makassar tidak mudah, karena saya Siti Anggraini janda yang cari pria apik itu cukup sulit.

Selain itu Siti Anggraini juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Makassar, tetapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Siti Anggraini Cari Jodoh Makassar 2018
Siti Anggraini Cari Jodoh Makassar 2018

Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh Duda Baik



NamaSiti Anggraini
Usia32 tahun
Tinggi153 - 170 cm
PekerjaanGuru TK
SukuBetawi
AgamaIslam
KulitPutih
HobiKerajinan, Memasak, dll
KotaMakassar
PendidikanSD Negeri Makassar, MTs Makassar, MAN Makassar


Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku.

Aq hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 32 tahun, dan aq juga sudah punya anak.

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh Duda Baik.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Jodoh Online, Cari Jodoh Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Whatsapp Siti Anggraini Hubungi Siti Anggraini via WhatsApp 08539906xxx


Muh Aji
De saya lelaki asal solo, pengen mengenal

Umry
Kenalkan saya umry dari pemalang

Azlan Zulfan
Saya azlan zulfan duda serius cari janda yogyakarta

Tegar Hidayat
Video call whatsapp yuk siti anggraini, aq tegar hidayat dari jakarta timur

Komentar Siti Anggraini Janda Makassar Cari Jodoh Duda Baik

Janda Samarinda Cari Jodoh Pendamping Baik Randa Gunung Kidul Cari Jodoh 2018 Randa Yogyakarta Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab Randa Imut Di Blora Janda Anak 1 Bogor Daftar Nomor Wa Randa Solo Randa Mencari Suami Tanggung Jawab 2018 Randa Siap Nikah Siri Magelang Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab Randa Anggun Di Cirebon Komunitas Randa Semarang Bohay Randa Pekanbaru Siap Di Madu Video Siswi Sma 2018 Janda Jogja Randa Cari Jodoh Jawa Timur Serius Janda Anggun Di Bali