Rabu, 20 Juni 2018

Bayati Myesha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia yg mencari janda menawan? Kali ni ada janda menawan dan montok dari Jawa Barat Indonesia. Nama aku Bayati Myesha. Janda dengan umur 40 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Muslimah Cari Jodoh Jawa Barat Bayati Myesha 40 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Jawa Barat Bayati Myesha 40 Tahun Wanita Berhijab

Bayati Myesha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Jawa Barat, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Bayati Myesha Janda Akhwat 40 Tahun Cari Suami
Bayati Myesha Janda Akhwat 40 Tahun Cari Suami

Bayati Myesha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Menjadi janda di Jawa Barat tidak mudah, karena aq Bayati Myesha janda yang cari duda apik itu cukup sulit.

Diusia saya yang menginjak 40tahun, ingin rasanya memiliki suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Bayati Myesha Janda 40 Tahun Cari Jodoh Jawa Barat
Bayati Myesha Janda 40 Tahun Cari Jodoh Jawa Barat

Bayati Myesha Janda Cari Jodoh Siap Nikah



NamaBayati Myesha
Usia40 tahun
Tinggi161 - 169 cm
PekerjaanPemerintahan
SukuMadura
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiMembuat Kue, Berkebun, dll
KotaJawa Barat
PendidikanMadrasah Jawa Barat, MTs Jawa Barat, SMAN Jawa Barat, S1


Dalam keseharian aq pakai busana Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas Bayati Myesha Janda Cari Jodoh Siap Nikah.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Janda Kaya, Janda Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Whatsapp Bayati Myesha Hubungi Bayati Myesha via WhatsApp 08581410xxx

Hubungi Bayati Myesha via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=53398733

Rukmana
Asslmlkm janda muda, ni no aku 08573323567

Arjuna Latif
Ass dek bayati myesha, blh minta no wa nya?

Irfan Candra
Saya serius cari janda (08527457682)

Hamzah Wahidi
Assalamualaikum mbak, aku duda tegal sedang cari janda. serius

Komentar Bayati Myesha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Cari Jodoh Pendamping Janda Bukan Pelakor Tegal Komunitas Janda Blora Imut Randa Tegal Mencari Pendamping Idaman Group Whatsapp Randa Palembang Nikah Sirri Randa Bali Daftar Nomor Wa Randa Diy Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Tkw Siap Nikah 2018