Jumat, 22 Juni 2018

Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Cari Jodoh 2018

Hashtag

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tetapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Hayfa Qatrunnanda Afiyah janda kembang sedang cari jodoh

Hayfa Qatrunnanda Afiyah kurang suka dengan pria yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Cari Jodoh 2018

Yang penting setia, mau menerima saya apa adanya, sayang terhadap istri,.

Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Janda Cantik Siap Nikah
Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Janda Cantik Siap Nikah

Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Cari Jodoh 2018

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Janda Bohay Siap Nikah
Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Janda Bohay Siap Nikah

Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Cari Jodoh 2018



NamaHayfa Qatrunnanda Afiyah
Usia29 tahun
Tinggi157 - 170 cm
PekerjaanDagang
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitSawo
HobiMembuat Kue, Berkebun, dll
KotaBogor
PendidikanMadrasah Bogor, MTsN Bogor, MA Bogor, D2


Menjadi janda di Bogor tidak mudah, karena saya Hayfa Qatrunnanda Afiyah janda yg cari duda apik itu cukup sulit.

Hayfa Qatrunnanda Afiyah orangnya supel, nyambung diajak ngobrol, nyaman,.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Aq mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aq Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Cari Jodoh 2018.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Jodoh, Janda Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Whatsapp Hayfa Qatrunnanda Afiyah Hubungi Hayfa Qatrunnanda Afiyah via WhatsApp 08572618xxx

Hubungi Hayfa Qatrunnanda Afiyah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=76867194

Muh Bagas Rizki
Kenalkan saya duda tasikmalaya sedang cari janda menawan seperti mba hayfa qatrunnanda afiyah

Aminudin Indra
Video call whatsapp yuk hayfa qatrunnanda afiyah, aq aminudin indra dari slawi tegal

Ardiyan
Kenalkan aku duda jogja sedang cari janda anggun seperti nok hayfa qatrunnanda afiyah

Iman
Kenalkan aq duda pemalang sedang cari janda anggun seperti dik hayfa qatrunnanda afiyah

Ardiyan
Selamat siang nok, saya duda tegal lagi cari janda. serius

Fawaid Aji
Pagi janda muda, ni no saya 08540481228

Komentar Hayfa Qatrunnanda Afiyah Janda Bogor Cari Jodoh 2018

Cari Jodoh Randa Banyumas Di Facebook Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Randa Palembang Cari Jodoh Pendamping Idaman Komunitas Janda Pekalongan Menawan Cari Jodoh Pendamping Randa Slawi Cari Jodoh Duda Alamat Kost Gunung Kidul Randa Kembang Randa Malaysia Cari Jodoh 2018 Janda Bukan Pelakor Tasikmalaya Cari Jodoh Pendamping Randa Mencari Pendamping Baik 2018 Janda Indramayu Janda Bohay Siap Nikah Randa Cantik Di Jawa Tengah Janda Anak 1 Bali Komunitas Janda Indramayu Menawan Janda Jakarta Timur Janda Manis Siap Nikah