Selasa, 26 Juni 2018

Akhwat Cari Jodoh Cordelia Amira 34 Tahun Muslimah Taat

Hashtag

Assalamualaikum, perkenalkan saya Cordelia Amira, janda usia 34 tahun. saya tinggal di Brebes. saya beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, saya sedang cari jodoh siap nikah

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Cordelia Amira Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Cordelia Amira Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Akhwat Cari Jodoh Cordelia Amira 34 Tahun Muslimah Taat

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Brebes, setiap tahun kurang lebih 500 janda Brebes yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Cordelia Amira Janda Brebes Cari Jodoh Duda Baik
Cordelia Amira Janda Brebes Cari Jodoh Duda Baik

Akhwat Cari Jodoh Cordelia Amira 34 Tahun Muslimah Taat

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 34 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Menjadi janda di Brebes tidak mudah, karena aku Cordelia Amira janda yg cari duda bagus itu cukup sulit.

Cordelia Amira Janda Mencari Pria Bertanggungjawab 2018
Cordelia Amira Janda Mencari Pria Bertanggungjawab 2018

Akhwat Cari Jodoh Cordelia Amira 34 Tahun Muslimah Taat



NamaCordelia Amira
Usia34 tahun
Tinggi154 - 168 cm
PekerjaanTata Usaha
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMemelihara Hewan, Merajut, dll
KotaBrebes
PendidikanMI Negeri Brebes, SMP Brebes, SMAN Brebes, S1


Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya Akhwat Cari Jodoh Cordelia Amira 34 Tahun Muslimah Taat.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Jodoh Online Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Whatsapp Cordelia Amira Hubungi Cordelia Amira via WhatsApp 08557750xxx

Hubungi Cordelia Amira via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=55223481

M Malik
Kenalkan aq duda jakarta timur lagi cari janda muda seperti dik cordelia amira

Ferdi Yudi
Saya ferdi yudi duda serius cari janda slawi tegal

Pemungkas
Mba saya cowok asal yogyakarta, pengen taaruf

Toni
Perkenalkan nama aku toni dari slawi ingin mengenal dengan cordelia amira

Romzi
Kenalkan saya duda makassar lagi cari janda muda seperti nok cordelia amira

Yaqut
Saya serius cari janda (08597021484)

Agung Tamanuri
Aq serius cari janda (08523502604)

Komentar Akhwat Cari Jodoh Cordelia Amira 34 Tahun Muslimah Taat

Cari Jodoh Pendamping Janda Imut Mencari Duda Siap Nikah Randa Malaysia Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bukan Pelakor Yogya Nikah Sirri Janda Banyumas Janda Makasar Cari Jodoh 2018 Randa Banyumas Siap Di Madu Cari Jodoh Randa Bogor Di Facebook Group Whatsapp Randa Diy Janda Centil Mencari Duda Siap Nikah Komunitas Randa Palembang Manis Randa Makasar Cari Jodoh Suami Tanggung Jawab Randa Siap Nikah Siri Salem Cari Jodoh Bandung 2018 Janda Cari Jodoh Siap Nikah Nikah Sirri Randa Surabaya