Jumat, 29 Juni 2018

Janda Palembang, Basalamah Amira Mencari Pendamping Baik

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia yang mencari janda anggun? Kali ni ada janda anggun dan montok dari Palembang Indonesia. Nama aq Basalamah Amira. Janda dengan umur 34 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Basalamah Amira ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting baik untuk diajak menikah serius.

Basalamah Amira Janda Palembang Cari Jodoh Duda Tanggung Jawab
Basalamah Amira Janda Palembang Cari Jodoh Duda Tanggung Jawab

Janda Palembang, Basalamah Amira Mencari Pendamping Baik

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda.

Basalamah Amira: Jodoh Islam Online Di Palembang Mencari Jodoh Suami
Basalamah Amira: Jodoh Islam Online Di Palembang Mencari Jodoh Suami

Janda Palembang, Basalamah Amira Mencari Pendamping Baik

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 34 tahun, dan aku juga sudah mempunyai anak.

Basalamah Amira Janda 34 Tahun Cari Jodoh Palembang
Basalamah Amira Janda 34 Tahun Cari Jodoh Palembang

Janda Palembang, Basalamah Amira Mencari Pendamping Baik



NamaBasalamah Amira
Usia34 tahun
Tinggi157 - 167 cm
PekerjaanAkuntan
SukuBali
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMemelihara Hewan, Merajut, dll
KotaPalembang
PendidikanMI Negeri Palembang, SMP Palembang, MAN Palembang, S1


Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Palembang, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Diusia aku yang menginjak 34tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Janda Palembang, Basalamah Amira Mencari Pendamping Baik.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Janda Muda, Janda Kaya Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Whatsapp Basalamah Amira Hubungi Basalamah Amira via WhatsApp 08515312xxx

Hubungi Basalamah Amira via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=45129388

Fauzan Dedi
Aku serius cari janda (08587543402)

Ahmad Pamungkas
Saya ahmad pamungkas duda serius cari janda jawa barat

Sahroni Nursoleh
Selamat siang janda cantik, ni no aku 08546104600

Umry
Kenalkan aq duda blitar lagi cari janda imut seperti mbak basalamah amira

Denta Jumali
Kenalkan aq denta jumali dari aceh

Aries Lindan
Aq duda dari bandung mbak, serius ini telp aq 08523811848

Rizki
Pagi janda muda, ni no aq 08591178385

Imam
Kenalkan saya duda samarinda sedang cari janda centil seperti de basalamah amira

Komentar Janda Palembang, Basalamah Amira Mencari Pendamping Baik

Janda Jawa Timur Janda Imut Siap Nikah Cari Jodoh Pria Komunitas Randa Surabaya Anggun Cari Jodoh Samarinda 2018 Janda Samarinda, Mencari Pria Serius Komunitas Janda Malang Bohay Randa Jogja Randa Manis Siap Nikah Randa Anak 1 Pekanbaru Randa Blora Cari Jodoh Pria Tanggung Jawab