Senin, 02 Juli 2018

Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia yg mencari janda menawan? Kali ni ada janda menawan dan montok dari Purwokerto Indonesia. Nama saya Laila Arfina Chandra. Janda dengan umur 32 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Purwokerto, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto Janda Cantik Siap Nikah
Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto Janda Cantik Siap Nikah

Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Pekerjaan keseharian aq yaitu Online Shop, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh cowok yang mau menerima apapun.

Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto Mencari Duda Serius
Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto Mencari Duda Serius

Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Purwokerto, setiap tahun kurang lebih 500 janda Purwokerto yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Dalam keseharian aq pakai busana Muslim dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Laila Arfina Chandra Janda Mencari Suami Baik 2018
Laila Arfina Chandra Janda Mencari Suami Baik 2018

Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto 32 Tahun Sedang Cari Jodoh



NamaLaila Arfina Chandra
Usia32 tahun
Tinggi151 - 170 cm
PekerjaanOnline Shop
SukuSunda
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiKerajinan, Merajut, dll
KotaPurwokerto
PendidikanSD Negeri Purwokerto, SMPN Purwokerto, Aliyah Purwokerto, D2


Saya bukan wanita yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Yg penting mau menerima saya apa adanya, mapan, baik,.

Diusia saya yang menginjak 32tahun, ingin rasanya memiliki suami yg dapat mendampingi disaat malam Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto 32 Tahun Sedang Cari Jodoh.

Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia
Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia Janda Muda, Janda Cantik Group Janda | Group WhatsApp Janda Indonesia

Whatsapp Laila Arfina Chandra Hubungi Laila Arfina Chandra via WhatsApp 08568768xxx

Hubungi Laila Arfina Chandra via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=34540965

Fahmi Paloh
Perkenalkan nama aku fahmi paloh dari magelang ingin mengenal dengan laila arfina chandra

Prasojo Rahmat
Hai de, saya duda indramayu lagi cari janda. serius

Abidin Hadi
Kenalkan saya duda cirebon sedang cari janda centil seperti de laila arfina chandra

Fahmi Jefri
Saya dari makasar ingin kenal nok laila arfina chandra

Wahab
Asslmlkm mbak, aku duda bandung sedang cari janda. serius

Syarif Saputra
Pagi dek laila arfina chandra, blh minta no wa nya?

Moh Paloh
Perkenalkan nama aku moh paloh dari denpasar ingin taaruf dengan laila arfina chandra

Komentar Laila Arfina Chandra Janda Purwokerto 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Alamat Kost Majalengka Randa Kembang Randa Slawi, Mencari Suami Bertanggungjawab Nikah Sirri Randa Kebumen Randa Centil Di Tangerang Janda Gunung Kidul Cari Jodoh 2018 Randa Tkw Siap Nikah 2018 Alamat Kost Samarinda Randa Kembang Randa Batu Jawa Timur Siap Di Madu Randa Batang Mencari Pria Serius Daftar Nomor Wa Randa Purwokerto Randa Muda Cari Jodoh Jawa Barat Untuk Nikah Alamat Kost Pekanbaru Randa Kembang Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik